Senin, 12 September 2016

Karakter tokoh anime Brothers Conflicts

Mina-san, ogenki desu ka
(Semuanya, bagaimana kabarnya?)
Kali ini aku akan memposting deskripsi mengenai karakter pemain dari salahsatu anime kesukaan aku berjudul “BROTHERS CONFLICT” atau
 ブラザーズ コンフリクト (Baca: Burazāzu Konfurikuto)
Anime dengan genre romantic comedy, reverse dan harem diangkat dari novel series atau manga ditulis oleh Takeshi Mizuno.


Sinopsis:
Anime ini bercerita tentang kisah cinta Ema Hinata, ia merupakan anak Rintaro Hinata seorang petualang, sejak Ema kecil ia lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri untuk bekerja. Ema mempunyai sahabat seekor tupai bernama July. July sangat over protective pada Chi (panggilan kecil Ema). Ketika Chi SMA, ayah Chi menikah dengan desainer terkenal Miwa Asahina. Setelah menikah mereka memutuskan tinggal di luar negeri untuk urusan pekerjaan. Akhirnya Chi memutuskan untuk pindah ke Sunrise Residence, komplek yang dimiliki oleh Miwa, ibu barunya. Di sana ia akan tinggal dengan 13 saudara laki-laki tirinya. Bagaimana akhir kisah cinta yang di alami oleh Chi di rumah barunya itu? Dan siapa laki-laki yang akan mendapatkan cinta dari Ema Hinata?





Hinata Ema / Asahina Ema ( 朝日奈  絵麻 )
Pengisi suara : Rina Satou (Japanese)

Putri Rintarou Hinata. Dia berusia 17 tahun kelas 2 SMA. Dia sangat pandai memasak. Pekerjaan ayahnya yang membuat Ema merasa kesepian, tetapi sekarang dengan keluarga barunya dia merasa bahagia dan aman. Dia memiliki tupai sebagai hewan peliharaan yang bisa bicara bernama July yang selalu mengatakan bahwa keluarga barunya adalah serigala dan dia harus terus selalu melindungi Ema. 







Asahina Masaomi ( 朝日奈  雅臣 )
Pengisi suara : Kazuyuki Okitsu (Japanese)

Putra tertua dari 13 saudara keluarga Asahina berusia 31 tahun. Dia adalah seorang dokter anak yang berpengalaman. Setelah ayahnya meninggal, dia merasa bertanggung jawab kepada semua adik-adiknya dan dia sangat akrab dengan adik bungsu, Wataru.
***


Asahina Ukyo ( 朝日奈  右京 )
Pengisi suara : Daisuke Hirakawa (Japanese)

Putra kedua dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 28 tahun. Dia adalah seorang pengacara sukses. Dia memiliki peran sebagai koki yang bertugas memasak makanan setiap hari. Dia juga memiliki tugas membuat jadwal makan anggota keluarganya yang akan makan di rumah. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan dapat diandalkan, tetapi kadang ia juga bisa sangat cerewet.
***


Asahina Kaname ( 朝日奈  要 )
Pengisi suara : Junichi Suwabe (Japanese)

Putra ketiga dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 27 tahun. Dia adalah seorang biksu, namun kepribadiannya sangat tidak sesuai dengan pekerjaannya. Dia sangat suka menggoda perempuan terutama Ema dan sikapnya seperti seorang playboy.
***


Asahina Hikaru ( 朝日奈  光 )
Pengisi suara : Nobuhiko Okamoto (Japanese)

Putra keempat dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 26 tahun. Penampilannya seperti perempuan dan dia adalah seorang novelis cross-dressing. Dia telah pergi ke Italia untuk mengumpulkan materi untuk karyanya. Hikaru mengamati reaksi saudara - saudaranya ketika berada di dekat Ema. Dia tampaknya tahu bahwa hampir semua orang dari saudara-saudaranya memiliki perasaan terhadap Ema. Bahkan, ia membuat grafik yang disebut "Brothers Conflict" untuk melihat kemungkinan siapa yang akan mendapatkan Ema. 
***


Asahina Tsubaki ( 朝日奈  椿 )
Pengisi suara : Kenichi Suzumura (Japanese)

Anak kelima dan salahsatu dari si kembar tiga berusia 24 tahun. Dia adalah seiyū (pengisi suara) bersama triplet identik saudaranya Azusa Asahina. Dia mempunyai kepribadian yang nakal dan suka memaksa, namun dia suka bekerja keras dan bergairah apabila berurusan dengan karirnya. Dia menyayangi dan sangat peduli kepada salah satu kembarannya Azusa. Perasaaannya kepada Ema terungkap ketika dia memeluk dan mencium Ema di tepi Danau.
***


Asahina Azusa ( 朝日奈  梓 )
Pengisi suara : Kousuke Toriumi (Japanese)

Anak keenam dan salah satu dari si kembar tiga berusia 24 tahun. Dia adalah triplet identik saudaranya Tsubaki dan juga seiyū (Pengisi suara). Namun, ia lebih tenang dan tidak percaya diri dalam karirnya dibanding Tsubaki. Perasaannya terhadap Ema mulai ketika dia masuk rumah sakit.
***


Asahina Natsume ( 朝日奈  棗 )
Pengisi suara : Tomoaki Maeno (Japanese)

Anak ketujuh dan salah satu kembar tiga berusia 24 tahun. Tidak seperti Azusa dan Tsubaki, ia adalah CEO dari sebuah perusahaan game yang membuat salah satu permainan kesukaan Ema, "Zombie Hazard". Tidak seperti saudara-saudaranya yang lain, ia tinggal sendirian di sebuah apartemen. Perasaanya terungkap kepada Ema ketika Ema kabur dari rumah dan tinggal di apartemennya.
***




Asahina Louis / Asahina Rui ( 朝日奈  琉生 )
Pengisi suara : Ken Takeuchi (Japanese)

Anak kedelapan dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 21 tahun. Dia bekerja sebagai penata rambut. Dia adalah seorang pria tampan dan misterius, selalu menatap awan. Dia memiliki kepribadian yang sangat tenang dan dia adalah satu-satunya orang lain selain Ema yang dapat berbicara dengan July serta berjanji kepada july bahwa ia akan melindungi Ema.
***


Asahina Subaru ( 朝日奈  昴 )
Pengisi suara : Daisuke Ono (Japanese)

Anak kesembilan dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 20 tahun. Dia adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi dan sangat atletis. Ia bergabung dengan tim basket perguruan tingginya. Dia sangat fokus terhadap karir di basketnya sehingga tidak memiliki ketertarikan terhadap gadis-gadis, jadi dia tidak tahu bagaimana untuk menangani mereka. Akibatnya, ia selalu canggung saat di dekat Ema. Dia menyatakan perasaannya kepada Ema setelah Ema menonton pertandingan basket nya.
***


Asahina Iori ( 朝日奈  祈織 )
Pengisi suara : Daisuke Namikawa (Japanese)

Anak ke-10 dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 18 tahun. Dia adalah murid SMA dan dikenal karena memiliki perilaku seperti pangeran. Dia sangat populer, bahkan terkenal di SMA lainnya. Dia sangat menerima Ema ketika Ema tinggal di keluarganya. Iori memiliki pengetahuan dari setiap jenis bunga. Dia menyatakan perasaan kepada Ema lewat bunga iris, namun Ema tidak mengetahui makna sebenarnya dari bunga iris itu.
***


Asahina Yusuke ( 朝日奈  侑介 )
Pengisi suara : Yoshimasa Hosoya (Japanese)

Putra ke-11 dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 16 tahun. Dia merupakan teman sekelas Ema. Dia memiliki kepribadian yang baik dan tidak menyukai sesuatu yang bersifat buruk. Dia sudah menyukai Ema di sekolahnya sebelum Ema menjadi "adik" nya dan ia sangat bingung ketika ia mengetahui Ema merupakan salah satu dari anggota keluarganya.
***


Asahina Fūto ( 朝日奈  風斗 )
Pengisi suara : Kenn (Japanese)

Putra ke-12 dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 15 tahun. Futo merupakan idola yang sangat popular di kalangan remaja saat ini. Dia adalah seorang penyanyi terkenal sekaligus artis. Futo merupakan murid SMP. Saat menginjak SMA, dia milih bersekolah di SMA yang sama dengan Ema dan Yusuke. Mereka berdua terkejut saat melihat adiknya bersekolah di SMA yang sama. Dia memiliki kepribadian yang tidak baik, karena menganggap yang yang dia inginkan harus tercapai. Namun, dia bisa sangat dewasa untuk usianya. Dia suka menggoda Ema dan akhirnya ia memiliki perasaan cinta terhadap Ema.
***


Asahina Wataru ( 朝日奈  弥 )
Pengisi suara :  Yuuki Kaji (Japanese)

Anak bungsu dari 13 bersaudara keluarga Asahina berusia 10 tahun dan sekarang duduk di kelas 5 SD. Dia manis dan jujur, tapi sangat manja. Perilaku manja nya mungkin dikarenakan dia anak bungsu dan sangat di perhatikan oleh saudaranya yang lebih tua.



July ( ジュリ )
Pengisi suara :  Hiroshi Kamiya (Japanese)
Seekor tupai sebagai hewan peliharaan sekaligus teman Ema, memiliki kemampuan untuk berbicara. Namun, ia hanya dapat berbicara dengan Ema dan Louis. Dia telah bersama dengan Ema semenjak Ema masih kecil. Semenjak Ema memutuskan untuk pindah, ia berusaha untuk melindungi Ema dan memastikan tidak ada saudara-saudara laki-lakinya (atau "serigala", karena ia menganggap saudara baru Ema serigala) yang bisa mendekati Ema. Dia selalu memanggil Ema dengan "Chi". Di episode 9, ia menampakan diri nya dalam mimpi Ema sebagai pria tampan dalam setelan jas dan mengatakan kepadanya tentang siapa sebenarnya Ema. Dia memiliki suara yang lebih formal di mimpi ini.


Sekian deskripsi mengenai karakter pemain Brothers Conflict, semoga bisa menambah wawasan. Untuk Brothers Conflict 2, akan rilis bulan September 2017 dan yang belum nonton Brothers Conflict Season 1, kalian harus nonton!! Karena seru banget hehe..

2 komentar:

  1. Hi salam kenal saya dya dan saya mau tanya apa kamu tau nama link untuk download brother conflict season 2 sub indo? Terima Kasih

    BalasHapus